Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria

0
202
views

Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria :

Baru Sepekan Gabung, Eto’o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria
Liga Italia – Baru sepekan bergabung dengan Sampdoria, Samuel Eto’o sudah bikin masalah. Dia mangkir dari latihan dan membuat jengkel sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.
Eto’o resmi berseragam Sampdoria pada akhir bulan kemarin, tepatnya pada 27 Januari. Pemain 33 tahun itu dikontrak selama 2,5 tahun oleh Il Samp.
Baru satu kali bermain dan belum memberikan kontribusi nyata, Eto’o malah sudah melakukan tindakan tak profesional. Dia mangkir dari sesi latihan tim pada Senin (2/2/2014).
Sesi latihan ini sendiri diberikan Mihajlovic sebagai hukuman atas kekalahan 1-5 dari Torino akhir pekan kemarin. Awalnya memang tak ada jadwal latihan karena sehari setelah bertandingan para pemain diberikan jatah libur. Namun Mihajlovic kemudian memutuskan membatalkannya dan mengganti dengan dua sesi latihan.
Eto’o tampaknya tak terima dengan perubahan ini. Bukannya ikut latihan, dia kabarnya malah pergi ke Milan untuk menemui keluarganya. Insiden ini tak ayal membuat berang Mihajlovic, namun Presiden klub Massimo Ferrero buru-buru menyangkal ada masalah besar.
“Tidak ada yang terjadi. Itu cuma perdebatan kecil. Sebuah adu pandangan. Tenang saja, klub ini tetap bersatu,” katanya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.
Namun sudut pandang berbeda diungkapkan Mihajlovic. Dia terang-terangan kesal dan menganggap tindakan Eto’o sangat tak menghormati dirinya dan tim.
“Untuk membuat sebuah perkelahian, Anda perlu dua orang dan terus terang Eto’o melakukan segalanya sendiri. Dia pergi begitu saja,” kata Mihajlovic kepada Sport Mediaset.
“Dia memberitahu klub dan ini jelas sebuah sikap tak respek terhadap saya dan seluruh tim. Saya tidak tahu apa yang berniat dilakukan oleh klub. Itulah yang sejujurnya dalam masalah ini,” tambahnya dikutip Football Italia.
Atas insiden ini, kabarnya ada kemungkinan Sampdoria membatalkan kontrak Eto’o.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here