Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1

0
222
views

Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1 Terbaru dari Bola Liga Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1 :

Bola Liga – -Hasil Euro U21 2015 terbaru antara Jerman vs Serbia ditutup dengan skor imbang 1-1. Gol cepat Filip Duricic dibalas oleh gelandang Liverpool, Emre Can. Jerman timpang dengan 10 pemain sejak Christian Gunter menerima kartu merah di menit 69. Namun, tim panser tetap bisa mengamankan satu angka di lag perdana Piala Eropa U21.

Jerman yang tampil di Letná Stadium, Praha menurunkan skuad yang berisi lima pemain dengan pengalaman internasional di tingkat senior. Namun Marc Andre Ter Stegen, kapten Kevin Volland, hingga Max Meyer tidak cukup ampuh untuk mengungguli Serbia. Baru delapan menit, gawang Jerman sudah bergetar oleh aksi Filip Duricic.

Pria paling berpengalaman di lapangan itu membuat Ter Stegen takluk dengan aksinya. Namun Jerman merespons lebih cepat yang diperkirakan ketika Emre Can mengerjai bek Darko Brašanac dan melumpuhkan kiper Marko Dmitrović. Serbia lebih mengancam sepanjang babak pertama dengan dua peluang lagi. Tembakan Miloš Jojić melebar, sementara sepakan jarak jauh Goran Čaušić harus dihalau oleh Ter Stegen dengan susah payah.

Skor imbang 1-1 berlanjut hingga setelah turun minum. Serbia melanjutkan laga dalam kondisi di atas angin. Terutama setelah Christian Gunter menerima kartu kuning keduanya di menit 69. Jerman yang timpang tidak bisa berbuat banyak. Sementara, Serbia yang sebelum laga berjanji tidak akan menampilkan permainan defensif untuk hasil 0-0, tetap lebih puas dengan satu angka.

Jerman dan Serbia sama-sama mengantongi satu angka. Mereka ada di bawah Denmark yang di laga perdana mempecundangi tuan rumah Republik Ceko 1-2.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Euro U-21: Jerman Berbagi Angka Saat Menghadapi Serbia 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here