Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang

0
135
views

Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang Terbaru dari Bola Liga Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang :
Bola Liga

Bola Liga – -Eva Carneiro telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya bernama Jason De Carteret kemarin. Dalam pesta pernikahan Eva, dilaporkan sama sekali tak tampak Jose Mourinho dan para pemain Chelsea yang itu berarti Eva memang tidak mengundang mereka semua!

Apa yang dilakukan Eva memang terlihat maklum jika mengingat perlakuan yang diberikan Chelsea dan terutama Mourinho padanya. Eva harus kehilangan jabatannya sebagai dokter tim Chelsea setelah amukan dari Mourinho dalam pertandingan melawan Swansea City pada awal musim ini.

Saat itu Eva yang bisa dibilang ‘lugu’ masuk begitu saja ke lapangan untuk memberikan perawatan pada Eden Hazard yang terkapar. Padahal Mourinho tahu bahwa Hazard tidak mengalami masalah besar dan saat itu Mourinho ‘senang’ dengan apa yang terjadi pada Hazard. Pasalnya saat itu Chelsea sudah bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Thibaut Courtois dan terus mendapatkan gempuran dari Swansea.

Lantaran Eva masuk ke lapangan, maka otomatis Hazard harus keluar sejenak sebelum melanjutkan permainan. Itu berarti, Chelsea harus menghadapi Swansea dengan sembilan pemain saja. Saat itu Mourinho menyindir Eva bahwa sekalipun ia adalah seorang dokter tim, tapi ia juga harus peka dengan situasi yang terjadi di lapangan.

Eva sendiri kemudian sudah tidak tampak di bangku cadangan Chelsea di pertandingan berikutnya melawan Manchester City hingga kemudian dikeluarkan dari jabatannya. Kabarnya, Eva juga membawa masalah tersebut ke ranah hukum dan akan membawa nama Mourinho disana.

Namun demikian, masih ada satu eks pemain Chelsea yang diundang Eva ke pesta pernikahannya. Ia adalah Mark Schwarzer, eks kiper Chelsea asal Australia yang kini sudah bermain bagi Leicester City.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho Tak Diundang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here