Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama

0
257
views

Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama Terbaru dari Bola Liga Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama :

Jakarta, Bola Liga – Evan Dimas menyeruak di jajaran daftar pemuncak top skor cabang olahraga (cabor) sepakbola ajang Sea Games 2015. Setelah kembali menghasilkan satu gol ke gawang tuan rumah Singapura, Kamis malam (11/6).

Berawal dari tusukan Muchlis Hadi di sisi sayap diteruskan crossing ke area titik pinalti yang diakhiri tembakan keras menghujam sisi kiri atas jala lawan. Gol satu-satunya gelandang serang ini menjadi pembeda hasil pertandingan terakhir Timnas Indonesia U-23, 1-0, Singapura, skor yang sekaligus mengantarkan Garuda Muda meraih satu tiket tersisa babak semi final mendampingi juara grup A, Myanmar.

Pencapaian Evan Dimas berada di daftar top skor berkat menciptakan empat gol beruntun dalam tiga laga terakhir Garuda Muda dibabak penyisihan grup A.

Satu gol saat menutup kemenangan Timnas U-23, 6-1, atas Kamboja, Sabtu (6/6). Dilanjutkan sepasang gol pembuka dan penutup kala mengalahkan Filipina, 2-0, Selasa (9/6). Dan teranyar gol satu-satunya Timnas Indonesia U-23, 1-0 kontra tuan rumah Singapura, Kamis (11/6).

Dari pantauan Bola Liga – , prosesi lahirnya empat gol Evan, terlihat melalui skema serangan yang sama. Gol perdana pemuda kelahiran 1996 ini, hasil umpan Wawan Pebrianto di sisi kiri pertahanan Kamboja. Evan yang muncul dalam kotak pinalti lawan, dengan tenang mencocor bola ke gawang kosong.

Berikutnya gol ke-3. saat menghadapi Filipina, giliran umpan Paolo Sitanggang dari sayap kanan pertahanan Filipina ke posisi Evan yang sudah berada di area titik putih kotak 16 lawan dikonversinya menjadi gol kedua Timnas U-23.

Giliran gol ke-4 Evan versus Singapura, lagi-lagi hasil umpan Muchlis Hadi di area sisi kiri pertahanan lawan.

Namun perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan belumlah berakhir. Perjuangan berat menghadapi Thailand pada semi final nantinya, Sabtu (13/6) di Stadion Nasional Singapura merupakan hadangan berikutnya guna meraih emas Sea Games 2015.

Kebersamaaan dan kekompakan harus selalu dikemukakan anak asuh Aji Santoso, pelatih yang ikut mengantarkan Indonesia meraih emas sepakbola Sea Games 1991, agar dahaga masyarakat bola Indonesia terpuaskan akan kerinduan pada prestasi Tim Nasional ditengah kisruh yang melanda.

Daftar Top Skor Sementara :

activate javascript

activate javascript

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan Dimas, 4 gol Beruntun Yang Persis Sama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here