Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai

0
151
views

Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai :
Bola Liga

Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai

Surabaya United dibantai dengan skor telak 1-4 oleh Bali United dalam laga ujicoba jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu, 8 November 2015, kemarin. Gelandang andalan Surabaya United, Evan Dimas Darmono, absen dalam pertandingan tersebut.

“Kondisi fisik kita memang tidak bagus, apalagi turnamen Piala Jenderal Sudirman semakin dekat. Tapi masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan tim,” ucap pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, usai laga.

“Fisik kita masih kurang, sangat kurang. Secara teknik memang sudah bagus, tapi lagi-lagi fisik kendalanya. Kita akan fokus di sisa waktu satu minggu ini,” imbuhnya.

“Komunikasi antar pemain memang juga masih menjadi kendala. Tapi itu semua bukan alasan. Yang pasti masih ada waktu untuk membenahinya. Kita akan ada uji coba lagi dengan tim lokal,” beber pelatih berkumis tebal ini.

Dari kubu Bali United, pelatih Indra Sjafri tampaknya belum puas meskipun Bayu Gatra dan kawan-kawan menang telak atas Surabaya United. Eks pelatih Timnas Indonesia U19 ini yakin bahwa skuat asuhannya masih bisa tampil lebih sempurna lagi.

“Ini baru sebagian saja. Selanjutnya akan lebih baik ini. Pasti akan lebih baik dari ini. Hati-hati,” tandas Indra Sjafri.

“Di awal game mencari bentuk, setelah 15 menit baru menemukan bentuk sebenarnya. Ini uji coba pertama. Saya tidak berpikir hasil. Target sudah jelas bagaimana tim ini di tahun ketiga jadi tim mapan baik teknis maupun manajerial,” sambungnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan Dimas Absen, Surabaya United Dibantai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here