Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015

0
737
views

Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015 Terbaru dari Bola Liga Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015 :

Jakarta, Bola Liga – Evan Dimas berpeluang menjadi top skor di ajang cabang olahraga sepakbola Sea Games 2015, Singapura.

Kesuksesan Evan Dimas menciptakan gol ke gawang Kamboja dan Filipina, menempatkannya dalam jajaran daftar pencetak gol terbanyak cabang olahraga (cabor) sepakbola Sea Games 2015, Singapura.

Saat ini Evan Dimas telah membukukan tiga gol. Bersama Muchlis Hadi, Evan bercokol diurutan ke-2, daftar sementara pencetak gol. Keduanya tertinggal dari penyerang Timnas Thailand, Chananan Pombuppha yang memuncaki perolehan top skor sebanyak 4 gol.

Selain, Evan Dimas dan Muchlis Hadi, satu pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya,  Ahmad Nufiandani berada diurutan ke-3. Dani mengoleksi dua gol yang diciptakannya kala menghadapi Myanmar dan Kamboja.

Total 10 gol telah disarangkan punggawa Timnas Indonesia U-23 di babak penyisihan grup A. Torehan gol memasukan asuhan Aji Santoso ini juga disumbangkan oleh M. Abduh Lestaluluhu dan Wawan Febrianto.

Laga terakhir, Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertarung habis-habisan menantang tuan rumah Singapura, Kamis (11/6). Hasil imbang cukup mengantarkan Garuda Muda menemani Myanmar melangkah ke babak semifinal.

Namun bertahan bukanlah strategi terbaik yang harus ditempuh Aji Santoso. Bermain lepas dan tanpa beban merupakan senjata utama guna mengantisipasi perlawanan Singapura yang didukung penuh publiknya.

Diperlukan konsentrasi dan fokus dalam meminimalisir kesalahan-kesalahan individu agar peluang ke semi final tidak terlepas dari genggaman Evan Dimas cs.

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan Dimas Berpeluang Puncaki Top Skor Sea Games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here