Evan Dimas Cepat Adaptasi di Timnas Senior

0
234
views

Evan Dimas Cepat Adaptasi di Timnas Senior Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Evan Dimas Cepat Adaptasi di Timnas Senior Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Cepat Adaptasi di Timnas Senior :

Indra Sjafri Puji Adaptasi Cepat Evan Dimas di Timnas Senior
Timnas U-19 – Penampilan Evan Dimas saat Indonesia mengalahkan Laos dipuji eks pelatihnya di timnas U-19, Indra Sjafri. Indra menilai proses adaptasi cepat di timnas senior membuktikan Evan memang pemain yang oke.
Dalam pertandingan terakhir Grup A Piala AFF 2014, Jumat (28/11) malam WIB kemarin, Indonesia menang telak 5-1 atas Laos. Pada laga tersebut, pelatih Alfred Riedl menurunkan sejumlah pemain yang berbeda di dua laga sebelumnya saat menghadapi Vietnam dan Filipina.
Salah satu yang ditunggu adalah Evan Dimas, yang memang sejak pemanggilannya ke timnas diharapkan bisa memberi warna berbeda pada permainan tim. Sayangnya Evan cuma duduk di bangku cadangan saat laga kontra Vietnam dan Filipina
Diturunkan sebagai starter saat melawan Laos, Evan Dimas bermain penuh 90 menit dan menjawab kepercayaan Riedl dengan satu gol dan satu assist.
Namun, langkah Indonesia untuk bisa lolos ke semifinal di Piala AFF terpaksa harus berakhir lantaran tim ”Merah-Putih” hanya menempati posisi ketiga dengan tiga poin.
Melihat penampilan mantan anak didiknya itu, Indra mengaku sangat senang. Tak dipungkiri, Evan memang pemain yang bagus dan itu dibuktikan dengan cepatnya dia beradaptasi meski dia adalah pemain termuda di skuat itu, baru berumur 19 tahun.
“Tidak perlu tanya pendapat saya soal Evan, memang dia adalah pemain bagus. Dia cepat beradaptasi di mana pun. Dan itu dia buktikan di timnas senior,” ungkap Indra kepada detiksport, Sabtu (29/11).
“Dia memang pernah cerita ke saya, kalau di timnas senior, semua pemain sangat baik. Mereka selalu membimbing Evan. Itu yang membuat Evan cepat beradaptasi,”
Setelah perhelatan Piala AFF, Evan sudah ditunggu tugas berikutnya. Selain mengikuti kompetisi bersama Persebaya Surabaya, pemain 19 tahun itu juga harus memenuhi panggilan timnas U-23 untuk persiapan SEA Games 2015.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Cepat Adaptasi di Timnas Senior semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Dimas Cepat Adaptasi di Timnas Senior bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here