Evan Dimas dan Maldini Pali Belum Tentu Dibawa ke Piala AFF

0
185
views

Bola LigaPelatih Timnas senior Indonesia, Alfred Riedl, mengungkapkan apa alasannya memanggil Evan Dimas dan Maldini. Riedl juga menyatakan, tidak memaksa Evan Dimas dan Maldini Pali untuk membuktikan apa pun selama mengikuti pemusatan latihan singkat di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Evan Dimas dan Maldini bergabung dengan Timnas senior pada Jumat 17 Oktober 2014, atau tak sampai sehari usai kepulangan mereka dari Piala Asia U-19 di Myanmar. Mereka bergabung bersama delapan pemain Timnas senior lainnya yang telah mengikuti pemusatan latihan sejak 11 Oktober 2014.

Pada Sabtu 18 Oktober 2014, setelah latihan pagi, para pemain akan dibubarkan untuk berkumpul lagi pada 23 Oktober 2014. Sesungguhnya, apa tujuan Riedl memanggil Evan dan Maldini hanya untuk latihan tak lebih dari dua hari, terlebih kondisi mereka terbilang kelelahan sepulang dari Myanmar

“Saya tidak memaksa mereka untuk membuktikan apa pun. Saya belum pernah bertemu mereka sebelumnya, baru sekarang benar-benar melihat,” ungkap Riedl saat ditemui di Lapangan SPH, Jumat 17 Oktober 2014.

“Dalam satu hari, mereka tak bisa membuktikan apa pun. Kami juga tidak tahu apakah mereka akan diikutsertakan (ke AFF) atau tidak,” sambungnya.

Terkait pemilihan 23 pemain yang akan dia bawa ke Piala AFF 2014, di mana Indonesia bermain di Vietnam, Riedl juga menyiratkan peluang dari Evan dan Maldini. Meski mengakui Evan dan Maldini pemain berbakat, tapi itu bukan syarat mutlak dalam pemilihan skuad yang diberangkatkan ke Piala AFF 2014.

“Kami belum tahu, apakah akan memakai salah satu dari mereka berdua, memanggil keduanya, atau tidak keduanya,” terang Riedl.

“Kami tidak mengambil pemain hanya karena bakat mereka, kami membawa pemain berdasarkan posisi yg dibutuhkan tim,” ujar dia.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas dan Maldini Pali Belum Tentu Dibawa ke Piala AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Dimas dan Maldini Pali Belum Tentu Dibawa ke Piala AFF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here