Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter

0
198
views

Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indonesia – Evan Dimas masuk daftar 23 pemain yang akan membela tim nasional (timnas) Indonesia di AFF CUP 2014. Tahu kansnya sangat kecil untuk menembus tim utama, ia hanya berharap Skuad Garuda sukses menjadi kampiun.
Evan Dimas Darmono
Evan patut berbangga bisa menembus tim arahan Alfred Riedl itu. Selain menjadi pemain dengan umur termuda, ia adalah satu-satunya alumni U-19 yang digadang-gadang sebagai generasi emas Indonesia.
“Senang bisa jadi bagian dari timnas senior, ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Evan kepada pewarta termasuk Okezone, usai acara singkat pelepasan timnas Indonesia di Hotel Imperial Arya Duta Karawaci, Tangerang.
Meski disebut-sebut sebagai penggusur Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra yang tak dipanggil Riedl, kans Evan untuk bermain di tim inti tetap kecil. Ya, pos gelandang tengah telah dihuni sejumlah nama-nama tradisional seperti Firman Utina, Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, dan Hariono.
“Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk timnas. Masalah saya main atau tidak, yang penting tim ini selalu bagus, kompak dan bisa menjadi juara,” tutupnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here