Evan dimas gagal dikontrak Llagostera

0
334
views

Evan dimas gagal dikontrak Llagostera Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Evan dimas gagal dikontrak Llagostera serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan dimas gagal dikontrak Llagostera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan dimas gagal dikontrak Llagostera :

Evan dimas gagal dikontrak Llagostera. Evan Dimas selama seminggu ini sibuk menjalani trial bersama klub asal Spanyol EU Llagostera. Namun, Evan gagal mendapatkan kontrak dari Llagostera.

Llagostera sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru dalam sepekan terakhir. Llagoresta bahkan mengamankan kepindahan tiga pemain sekaligus yang antara lain Samuel de los Reyes dan duo Brasil, Givanildo Pulgas da Silva serta Thiago Rodrigues da Silva.

Seperti dikabarkan media lokal, L’Esportiu, Thiago Rodrigues sudah diperkenalkan kepada publik di mana pelatih kepala Llagostera, Orial Alsina, juga memberi keterangan tentang perekrutan nama baru untuk skuat Llagsotera musim depan. Tak ada indikasi bahwa Evan bakal masuk rencana dari Alsina yang juga menjabat sebagai direktur olahraga di Llagostera.

Pada laga uji coba kontra L’Escala akhir pekan kemarin, Evan dipercaya tampil selama 22 meni dengan para rekrutan anyar Llagostera yang hanya tampil beberapa menit karena masih terkendala masalah kebugaran. Kendati begitu, penampilan Evan nampaknya belum cukup untuk membuat Alsina terkesan.

“Akhirnya, Llagostera memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan Evan Dimas, pesepakbola Indonesia yang telah dites selama beberapa hari,” tulis media Spanyol, Le Sportiu de Catalunya.

Meski begitu, peluang Evan untuk merumput di Spanyol masih belum pupus. Pasalnya, Llagostera akan terus memantau perkembangan eks kapten timnas Indonesia U-19 tersebut.

“Namun, klub asal Costa Brava ini telah bernegosiasi memiliki hak lebih besar untuk mendapatkan pemain tengah tersebut di masa depan. Kini, Evan akan kembali ke negaranya,” lanjut media tersebut, seperti yang dilansir dari situsnya Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan dimas gagal dikontrak Llagostera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan dimas gagal dikontrak Llagostera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here