Evan Dimas Minta Restu Orang Tua

0
210
views

Evan Dimas Minta Restu Orang Tua Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Evan Dimas Minta Restu Orang Tua ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Evan Dimas Minta Restu Orang Tua

Evan Dimas mengakui tidak terbebani dikelilingi senior-seniornya dalam scuad tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2014. Telah siap bertanding, ia juga sudah meminta doa restu pada orang-tua. Pelatih timnas Alfred Riedl sudah mengambil keputusan 22 nama plus satu penjaga gawang yang bakal diikutsertakan dalam Piala AFF 2014 di Vietnam, 22 November sampai 20 Desember yang akan datang. Dari scuad itu Evan adalah hanya satu pemain timnas U-19 yang dipertahankan Riedl. Menilik usianya saat ini, 19 tahun, ia adalah pemain termuda dalam scuad.

“Terbebani sih enggak. Cuma saya harus menikmati semua, apapun keputusan pelatih harus saya terima. Masuk enggak masuk saya harus terima. Tapi ternyata Alhamdullilah saya bisa masuk,” tutur Evan seraya tersenyum.

Ia juga berkemauan untuk dapat memberi yang paling baik dan membidik kemenangan.

“Ya, pasti mau menang. Buat apa saya main bila tidak mau menang, “tuturnya sembari memberikan usaha yang akan ia kerjakan untuk meraihnya. “Usaha keras, Insya Allah dapat.”

Tidak lupa ia menyempatkan diri berikan berita pada orang-tua dan meminta doa restu. “Telah, saya telah kasih tahu ibu melalui bbm (blackberry messenger). Ibu merestui dan berikan pesan supaya waspada dan janganlah lupa salat.” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Minta Restu Orang Tua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Dimas Minta Restu Orang Tua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here