Evan Dimas : Perjuangan Bersama Garuda Belum Selesai

0
195
views

Evan Dimas : Perjuangan Bersama Garuda Belum Selesai Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Evan Dimas : Perjuangan Bersama Garuda Belum Selesai ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Evan Dimas : Perjuangan Bersama Garuda Belum Selesai

Evan Dimas Darmono tampak bagus waktu tim nasional Indonesia menaklukkan Laos. Walau demikian, dia tidak berpuas diri dengan menyebutkan banyak perjuangan menunggu bersama-sama scuad ‘Garuda’. Dalam kompetisi paling akhir Group A AFF Suzuki Cup 2014, Indonesia menang telak dengan score akhir 5-1 atas Laos. Di pertandingan yang berjalan di Hang Day Stadium, Hanoi, Jumat (28/11/2014) malam WIB, pelatih Alfred Riedl turunkan banyak pemain yang belum bertanding di dua kompetisi pada awal mulanya. Evan Dimas, Hariyono, Ramdani Lestaluhu, dan Victor Igbonefo, jadi misalnya. Diluar itu, ada kiper I Made Wirayawan yang selama kompetisi banyak lakukan penyelamatan. Seolah mau menunjukkan diri pada Riedl, Evan Dimas tampak oke dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Ramdani juga tampak oke dengan membukukan dua gol –satu gol salah satunya adalah buah umpan Evan Dimas. Dua gol yang lain terdaftar atas nama Zlham Zamrun dan bunuh diri Ketsada Souksavanh. Evan Dimas terus merendah walau dapat menunjukkan diri layak jadi starter. Eks kapten timnas U-19 itu berujar akan selalu berbenah karena ada banyak perjuangan menunggu berbarengan timnas.

“Saya bersyukur kepada Tuhan. Saya rasa ini belum apa-apa. Ke depannya masih banyak perjuangan yang diperlukan. Saya masih banyak kekurangan, perlu banyak berbenah,” ujar Evan Dimas kepada pewarta seusai pertandingan.

Di arena Piala AFF tahun ini, Indonesia tidak berhasil melaju ke babak semi final. Mereka cuma finis di peringkat tiga dengan koleksi empat poin, hasil dari sekali kemenangan, sekali seri, dan sekali kekalahan. Sesudah arena Piala AFF ini, Evan Dimas telah dinanti seleksi timnas U-23. Aji Santoso tengah menyiapkan tim untuk arena SEA Games 2015 yang bakal berjalan di Singapura. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas : Perjuangan Bersama Garuda Belum Selesai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Dimas : Perjuangan Bersama Garuda Belum Selesai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here