Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini

0
158
views

Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Evan Dimas Darmono akan kembali ke Spanyol untuk kedua kalinya. Mantan kapten timnas U-19 ini akan bergabung dengan klub La Liga, Espanyol untuk menjalani program khusus di sana.

Evan Dimas telah setuju untuk bergabung dengan Espanyol hingga Mei nanti guna memantapkan skill, teknik dan juga taktik. Gelandang Surabaya United ini akan menjalani program khusus sehingga dirinya bisa kompetitif di level Eropa.

Bergabungnya Evan Dimas untuk menimba ilmu di La Liga tidak lepas dari peran besar Nine Sport. CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono mengungkapkan bahwa Evan Dimas sebelumnya memang sudah dilirik oleh Espanyol.

“Saat timnas U-19 tur ke Barcelona saat melawan Luis Suarez dan kawan kawan, mereka (pencari bakat) datang. Dari semua pemain, mereka tertarik kepada kaptennya, Evan Dimas,” kata Arif Putra saat dihubungi BolaLiga.org, Rabu (6/1/2016).     

“Kemarin ada program khusus di La Liga, dan Espanyol yang meminta Evan Dimas dan baru sekarang dia bersedia. Program khusus ini untuk pembentukan pemain supaya memiliki standar seperti pemain Eropa dan telah dikabarkan sejak November lalu,” lanjutnya.

Arif yang sebelumnya membawa Evan trial di klub papan bawah Segunda Division, UE Llagostera, menambahkan bahwa semua biaya, akomodasi dan lainnya lainnya ditanggung oleh La Liga.

“Ya nilainya undisclosed. Evan dipilih untuk bergabung dengan Espanyol karena mereka yang memilih. Kini Evan harus membuktikannya, dan dia harus mengalahkan diri sendiri,” harap Arif.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan Dimas Segera Merapat di Klub La Liga Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here