Evan Dimas Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas

0
15
views

Evan Dimas Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Evan Dimas Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas :

Bola Liga

Evan Dimas Darmono siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia Senior yang akan berlaga di Piala AFF 2016. Meski harus melewati jalur seleksi, pemain yang mulai tenar saat memperkuat Timnas U-19 besutan Indra Sjafri ini tak mempermasalahkan dan siap bersaing.

Evan Dimas masuk dalam daftar 47 pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia yang akan dipersiapkan untuk Piala AFF, 19 November – 17 Desember di Myanmar dan Filipina.

Menurut Evan Dimas, seleksi sangat wajar dilakukan pelatih dan bukan hal yang tabu ia lakukan. Pasalnya, di Timnas U-19 lalu, ia pun masuk skuad inti bermula dari seleksi.

“Saya sangat bangga dipanggil kembali Timnas. Dan tentunya saya siap ikut seleksi, persiapan ya saya lakukan dengan berlatih di Bhayangkara Surabaya United (BSU). Pokoknya saya siap ikut seleksi dan tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Evan Dimas, Sabtu (6/8/2016).

Untuk seleksi kali ini, Evan Dimas harus bersaing ketat dengan para pemain senior untuk memperebutkan satu tempat seperti Rahmad Hidayat, Zulham Zamrun, Kim Jefrey Kurniawan, Bayu Gatra serta Fadhil Sausu.

Tapi, pemain kelahiran Surabaya ini mengaku kehadiran para pemain senior itu tak membuatnya putus asa. Kata Evan Dimas, untuk menjadi pemain timnas perlu perjuangan agar nantinya bisa benar-benar memberikan yang terbaik bagi Merah Putih.

“Kehadiran senior justru menjadi penyemangat bagi para pemain muda seperti saya. Saya siap bersaing tentunya dengan satu tujuan membela timnas nanti. Saya sangat bangga bisa seleksi bersama para pemain senior,” pungkasnya.

Di Piala AFF 2016, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Singapura, dan Thailand.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here