Evan Dimas Siap Bersaing Di Timnas Indonesia

0
15
views

Evan Dimas Siap Bersaing Di Timnas Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Evan Dimas Siap Bersaing Di Timnas Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Siap Bersaing Di Timnas Indonesia :

Bola Liga

Calon pemain tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku tidak gentar bersaing dengan pemain senior untuk bisa lolos seleksi. Bahkan gelandang andalan Bhayangkara Surabaya United (BSU) itu siap mengeluarkan seluruh kemampuannya guna memikat pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Selain bersaing dengan pemain-pemain yang lebih senior, Evan Dimas juga bakal bersaing dengan rekan-rekan eks timnas Indonesia U-19. Meski demikian, Evan Dimas optimistis bisa lolos seleksi dan menjadi bagian penggawa Skuat Garuda pada ajang Piala AFF 2016 nanti.

Apalagi Evan ingin menembus kegagalannya saat terjun di ajang yang sama pada tahun 2014 silam. Saat itu anak asuhan Alfred Riedl terhenti di babak penyisihan grup. “Saya siap bersaing untuk mendapatkan kepercayaan pelatih. Saya ingin membawa timnas Indonesia berprestasi di AFF,” kata Evan Dimas sesaat setelah latihan bersama di Stadion Pakansari, Selasa (9/8).

Selain itu, Evan juga merasa senang dapat kembali mengikuti seleksi untuk membela tim Merah Putih di ajang Piala AFF. Apalagi banyak pemain muda yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, terutama eks pemain timnas Indonesia U-19.

Sehingga hal ini membuat dirinya mudah beradaptasi, tapi dia juga merasa bangga dapat bermain bersama seniornya, seperti Boaz Salossa. “Cukup kompetitif persaingan. Banyak pemain bagus yang layak membela Merah Putih,” tambah Evan.

Namun, Evan menyerahkan semua keputusannya kepada sang pelatih, yang penting dirinya mengikuti tahapan seleksi dengan maksimal. Maka dari itu, dia menerima apapun keputusan yang diambil oleh sang arsitek.

Evan Dimas percaya pemain yang lolos seleksi sudah sesuai dengan kebutuhan tim. “Kalau grogi sih tidak. Karena ini bukan yang pertama kalinya dipanggil membela Merah Putih di ajang AFF,” kata Evan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Siap Bersaing Di Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here