Evan Dimas Siap Bersaing di Timnas Senior

0
188
views

Evan Dimas Siap Bersaing di Timnas Senior –

Pemusatan latihan Timnas Indonesia senior masih diikuti para pemain Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Mereka yakni, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Muchlis Hadi, Ilham Udin, dan Maldini Pali.

Pelatih Timnas senior, Alfred Riedl, sebelumnya mengatakan jika para pemain tersebut hanya membantu dan ikut belajar bersama Timnas senior. Terkecuali, Evan Dimas yang berpeluang memperkuat tim Garuda di ajang Piala AFF 2014 di Vietnam. Tak ayal, hal tersebut membuat Evan terkejut.

“Yang pasti, saya siap bekerja keras agar bisa dibawa ke Piala AFF 2014. Saya juga ingin punya kesempatan masuk ke dalam 25 daftar pemain yang didaftarkan,” kata Evan.

Selain enam pemain di Garuda Jaya, TC tersebut diikuti tujuh pemain senior. Mereka adalah Hamka Hamzah, Muhammad Roby, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, dan Rizky Rizaldi Pora, serta akan disusul Dedi Hartono.

Nantinya, TC yang sudah dimulai sejak Kamis (23/10) kemarin tersebut dijadwalkan berakhir hingga 30 Oktober mendatang, sebelum Timnas menjalani TC tahap akhir dan menggelar uji coba. (esa/pra) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Siap Bersaing di Timnas Senior semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Dimas Siap Bersaing di Timnas Senior bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here