Evan Dimas Terkesan Lakoni Seleksi dengan Irfan Bachdim-Boaz Solossa

0
13
views

Evan Dimas Terkesan Lakoni Seleksi dengan Irfan Bachdim-Boaz Solossa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Evan Dimas Terkesan Lakoni Seleksi dengan Irfan Bachdim-Boaz Solossa. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Terkesan Lakoni Seleksi dengan Irfan Bachdim-Boaz Solossa :

Bola Liga

Bolaliga.org- Gelandang andalan Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas Darmono menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. Sang pemain pun merasa bangga dan terkesan bisa menjalani seleksi di timnas Indonesia.

Pasalnya, Evan Dimas bisa berinteraksi dan bermain bersama dengan pemain bnintang Indonesia. Sosok Irfan Bachdim dan Boaz Solossa menjadi yang paling diminati oleh Evan Dimas. Mantan gelandang timnas U-19 itu merasa bangga bisa berlaga dengan keduanya.

“Senang sekali saya bisa bermain sama pemain-pemain seperti mereka berdua itu meskipun cuma saat seleksi. Apalagi saya bisa bermain beneran saat membela timnas nanti, saya akan merasa lebih bangga,” ungkapnya dikutip dari Berita Jatim.

“Ya, setahu saya mereka orangnya sangat baik kepada pemain yang lebih muda mau membagikan ilmunya. Saya sempat berbincang dan bercanda dengan mereka. Pastinya, saya berharap satu tim di timnas nanti, Amin,” lanjutnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Terkesan Lakoni Seleksi dengan Irfan Bachdim-Boaz Solossa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here