Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol

0
157
views

Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol :
Bola Liga
Berita Bola – Gelandang muda asal Indonesia, Evan Dimas Darmono sudah berangkat ke Spanyol pada Selasa (2/2) malam. Keberangkatan Evan ke Spanyol tersebut untuk menambah ilmu selama kurang lebih lima bulan bersama salah satu klub asal Liga BBVA, Espanyol.
Bukan hanya melatih fisik dan teknik, Evan juga berkesempatan mendapatkan kontrak dengan jangka dua tahun. Itu seperti dikatakan CEO Nine Sport selaku promotor Evan, Arif Putra Wicaksono.
“Jangankan Espanyol B, Espanyol A juga terbuka peluangnya. Yang penting dia bisa menggunakan kesempatan dan tampil baik di sana. Kontrak di La Liga itu setahu saya minimal dua tahun untuk pemain,” ujar Arif kepada wartawan.
Evan sendiri pernah mencoba peruntungan di Spanyol bersama klub klasemen tingkat kedua, UE Llagostera, sayang saat trial Evan gagal memikat pihak klub sehingga pulang begitu saja. Evan pun tidak ingin hal tersebut sampai terjadi kembali.
“Saya belum pikirkan soal kegagalan, jalani saja dulu,” ucap pemain 20 tahun tersebut. “Saya harus manfaatkan betul betul peluang ini, karena kesempatan tak datang dua kali,” tegas pemain yang membela Surabaya United itu.
Kualitas sepakbola Indonesia dan Spanyol dikatakan Evan sangat jauh berbeda. Tapi hal itu tak membuat Evan minder, apalagi pemain yang identik dengan nomor enam ini punya waktu untuk menyempurnakan fisik dan teknik lebih dulu.
“Sepakbola di sini dan di sana kualitasnya kalah jauh, bagus di sini belum tentu bagus di sana, maka saya harus siap segalanya. Meski saya kemarin sempat gagal, kali ini saya harus lebih semangat lagi.”
Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi Di Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here