Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol

0
313
views

Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol Terbaru dari Bola Liga Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol :

Bola Liga-Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol. Bintang Timnas Indonesia U23 ini tidak akan tampil saat menghadapi Arema Cronus di laga kedua turnamen Sunrise of Java Cup 2015 yang sedang digelar di Banyuwangi.

Evan Dimas dipastikan absen karena  harus mengurus visa untuk ke Spanyol. Mantan kapten Timnas Indonesia itu memang akan terbang ke Spanyol pada bulan Agustus 2015 mendatang untuk mengikuti trial di salah satu klub dari negeri matador.

Evan Dimas menyatakan siap menunjukkan kemampuan terbaiknya di Spanyol nanti meskipun ia mengaku belum tahu klub mana yang berminat kepadanya itu. “Saya siap saja. Modalnya cuma nekat. Insya Allah ada jalan,” tandasnya.

“Saya diinformasikan oleh Pak Gede Widiade (CEO Persebaya Surabaya) untuk segera bersiap berangkat ke Spanyol, hanya belum tahu pasti tanggal berapa,” kata Evan Dimas.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, membenarkan absennya Evan Dimas di laga melawan Arema nanti. Meskipun Evan Dimas adalah salah satu pilar andalan skuat Garuda Muda, namun Aji Santoso telah mengizinkannya untuk meninggalkan tim.

“Ya, Evan Dimas adalah pemain yang pintar, dan besok (hari ini) kami akan kehilangan dia,” ujar Aji Santoso di Banyuwangi kemarin.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Evan Dimas Tinggalkan Sunrise of Java Cup, Bersiap ke Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here