Evan Menyayangkan Tidak Dapat Berduel Dengan Messi Dari Vietnam

0
211
views

Evan Menyayangkan Tidak Dapat Berduel Dengan Messi Dari Vietnam Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Evan Menyayangkan Tidak Dapat Berduel Dengan Messi Dari Vietnam ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Evan Menyayangkan Tidak Dapat Berduel Dengan Messi Dari Vietnam

Pemain tim nasional Indonesia, Evan Dimas, bersiap melakukan kiprah di Piala AFF. Bintang muda Skuad Garuda itu juga menyayangkan tak dapat adu kuat melawan ” Messi-nya Vietnam ” pada pertandingan perdana Group A, Sabtu kelak, 22 November 2014. Evan Dimas masuk daftar 22 pemain yang diambil Alfred Riedl. Ia adalah hanya satu pemain jebolan tim nasional Indonesia U-19 yang dipilih masuk tim Piala AFF 2014. Sosok pria 19 tahun itu juga segera mengundang perhatian media Vietnam. Di tanya masalah siapa pemain Vietnam yang diwaspadai, Evan Dimas juga tanpa ada sangsi menyebutkan ” Messi-nya Vietnam “, Nguyen Cong Phuong.

“Saya terkesan dengan penyerang nomor punggung 10 dari Vietnam U-19 pada Piala AFF U-19 tahun lalu. Untungnya, saat itu kita menang lewat adu penalti dan jadi juara,” ujar Evan.

“Tapi, yang saya dengar Cong Phuong tidak masuk skuad Vietnam di Piala AFF nanti. Sayang sekali saya tak bisa menghadapi dia. Setahu saya, dia pemain terbaik Vietnam,” lanjutnya

Kehebatan Cong Phuong memanglah sukses mengambil perhatian umum internasional. Satu diantaranya waktu dia cetak gol ke gawang Australia U-19 di arena Piala AFF, 5 September 2014, silam. Bahkan juga, aksinya pernah mengambil perhatian manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sayangnya, Cong Phuong dikira kalah berkompetisi dengan pemain-pemain Vietnam yang lebih senior. Pelatih Toshiya Miura juga mengambil keputusan tidak untuk memasukkan namanya di daftar pemain ke Piala AFF 2014. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Evan Menyayangkan Tidak Dapat Berduel Dengan Messi Dari Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Evan Menyayangkan Tidak Dapat Berduel Dengan Messi Dari Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here