Everton kalahkan southampton 3-0

0
254
views

Everton kalahkan southampton 3-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Everton kalahkan southampton 3-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Everton kalahkan southampton 3-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Everton kalahkan southampton 3-0 :

Everton kalahkan southampton 3-0. Everton menang telak 3-0 kala bertandang ke markas Southampton di lanjutan Premier League pekan kedua malam ini WIB 15 agustus 2015. 
Gol-gol everton dicetak oleh dua gol Romelu Lukaku di menit ke -22 dan menit ke -45 dan satu gol dari Ross Barkley menit ke -84.

Everton untuk sementara naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Soton tertahan di posisi 13 dengan torehan satu angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Susunan pemain:

Southampton: 

Stekelenburg; Cedric, Yoshida, Fonte, Targett; Davis (Ward-Prowse 79′), Wanyama; Tadic (Romeu 46′), Mane, Long (Rodriguez 72′); Pelle

Everton: 

Howard; Coleman, Stones, Jagielka, Galloway (Browning 88′); Barry, Cleverley, McCarthy; Lukaku (Deulofeu 89′), Kone (Naismith 80′), Barkley

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Everton kalahkan southampton 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Everton kalahkan southampton 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here