Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2

0
108
views

Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2 Terbaru dari Bola Liga Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Inggris 2015 antara West Bromwich Albion vs Everton di The Hawthorns berakhir dengan dramatis lewat skor akhir 2-3, Selasa (29/9/2015) dini hari WIB. Skor West Brom vs Everton ini tercipta setelah tim tamu sempat tertinggal dua gol lebih dahulu sebelum mereka berhasil menemukan ritme permainannya dan membalikkan skor serta membawa pulang tiga poin.

Pertandingan berjalan dengan membosankan pada awalnya sebelum memasuki setengah jam pertama. Sesaat setelah West Brom kehilangan Olsson yang mngalami cedera, Everton membuang kesempatan emas ketika Barkley gagal mengkonversi umpan tarik Deulofeu menjadi gol meski ia sudah berada di posisi bagus untuk mencetak gol.

Gol baru tercipta ketika babak pertama akan berakhir. Kesalahan Barry yang salah memberikan bola pada Morrison berbuah fatal pada Everton saat umpan terobosannya pada Saido Berahino sukses diubah menjadi gol oleh striker West Brom tersebut.

Tuan rumah pun memulai babak kedua dengan brilian ketika dua peluang emas lewat McClean dan Fletcher berakhir begitu saja. Tapi menit 54, tuan rumah sukses memperlebar skor saat umpan tendangan penjuru Brunt disambar oleh Craig Dawson dan menjebol gawang Howard untuk kali kedua.

Tapi setelahnya, situasi di lapangan berubah 180 derajat. West Brom kehilangan kendali permainan dan Everton mengamuk di hadapan suporter tuan rumah. Hanya berselang sekitar 30 detik setelah gol Dawson, anak asuh Roberto Martinez memulai kebangkitannya saat Romelu Lukaku menyambar umpan silang Deulofeu dan menjadikan skor 1-2.

Kedudukan menjadi berimbang 2-2 di menit 75 setelah Martinez memutuskan untuk memasukkan Arouna Kone. Lepas dari kawalan pemain West Brom, Kone meneruskan umpan dari Lukaku ke gawang West Brom dan membuat Myhill tak berkutik saat bola kedua masuk ke gawangnya.

Situasi menjadi tidak mengenakkan bagi tuan rumah ketika mereka tidak bisa bangkit dan mempersilahkan Everton mencetak gol ketiga hanya enam menit jelang waktu normal usai. Lagi, sebuah umpan dari Deulofeu disambar oleh Romelu Lukaku dan tanpa ampun ia menghempaskan bola ke gawang West Brom untuk membawa timnya memimpin 2-3.

West Brom sendiri sempat memberikan respon dengan memasukkan Lambert. Sayangnya eks striker Liverpool itu gagal memanfaatkan peluang bagus yang ia dapat di menit 87 dan memastikan timnya menderita kekalahan di pekan ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Everton Kalahkan Tuan Rumah West Bromwich 3-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here