Everton Minati Lacina Traore

0
168
views

Everton Minati Lacina Traore Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Everton Minati Lacina Traore serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Everton Minati Lacina Traore Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Everton Minati Lacina Traore :
Bola Liga

Everton Minati Lacina Traore

Manajer Everton, Roberto Martinez dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali merekrut penyerang milik AS Monaco, Lacina Traore, yang sempat bermain di Goodison Park sebagai pemain pinjaman pada musim 2013-2014.

Performa konsisten Romelu Lukaku bersama Everton di awal musim 2015-2016, mendapatkan perhatian dari beberapa klub besar di Eropa, dan Paris Saint Germain diyakini sebagai klub yang paling gencar meminati jasa penyerang kebangsaan Belgia tersebut.

Terkait dengan penawaran menggiurkan yang ditawarkan oleh Manajemen Les Parisiens, Martinez pun saat ini tengah mempersiapkan rencana alternatif untuk mengantisipasi kekurangan stok penyerang jika Lukaku berhasil hengkang ke Parc des Princess, dan nama Lacina Traore menjadi target utama bagi pelatih kebangsaan Spanyol tersebut.

Selama masa pinjamannya bersama The Toffees pada bulan Januari tahun 2014, pemain kebangsaan Pantai Gading tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya karena mengalami cedera hamstring yang memaksanya untuk absen dari lapangan hijau sampai dengan masa pinjamannya berakhir.

Jika memang Martinez ingin merealisasikan perekrutan penyerang berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang, mereka dipastikan harus melunasi dana transfer sebesar 4 Juta Poundsterling, yang diyakini cukup untuk merayu Manajemen Monaco.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Everton Minati Lacina Traore semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Everton Minati Lacina Traore bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here