Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland

0
667
views

Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arouna Kone melesakkan tiga gol ketika Everton mengehempaskan tamunya Sunderland dengan skor 6-2 dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris di Goodison Park, Minggu (1/11/2015).

Berkat kemenangan itu Everton kini naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan poin 16 dari 11 laga yang sudah dilakoni musim ini.

Everton sejak awal laga udah menunjukkan dominasinya atas Sunderland, klub yang kini mengisi urutan 19 dari 20 tim klasemen sementara Liga Primer. Dalam 31 menit pertama, Everton sudah unggul 2-0 berkat gol Kone dan striker Spanyol, Gerard Deulofeu.

Kone berjasa dengan memberikan upan dalam terciptanya gol pertama yang dicetak oleh Deulofeu dan mencetak gol kedua berkat permainan satu-dua dengan striker asal Belgia, Romelu Lukaku.

Sunderland sempat membalas di akhir babak pertama lewat kaki Jermain Defoe. Lima menit setelah babak kedua dimulai, striker tim nasional Inggris itu memberikan umpan yang berbuah gol penyeimbang yang dicetak oleh Steven Fletcher.

Berhasil menyamakan kedudukan, pertahanan Sunderland rupanya terlena. Lewat serangan balik, Deulofeu berhasil mengirim umpan silang dari sayap kanan yang keliru diantisipasi oleh bek Sunderland, Sebastian Coates, dan berbuah menjadi gol bunuh diri.

Deulofeu, yang tampil gemilang di laga itu kembali berperan di gol keempat Everton. Berkat umpan terobosan apiknya, Lukaku berhasil mencetak gol setelah melewati penjaga gawang Costel Pantilimon.

Di menit 62 Kone kembali mencetak gol dengan kaki kiri dan menuntaskan pesta di kandang sendiri dengan gol sundulan, memanfaatkan umpan silang lambung dari Lukaku.

Southampton Naik ke Urutan Tujuh

Sementara di itu di laga berbeda yang berlangsung di waktu bersamaan, Southampton berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-0. Dua gol The Saints, julukan tuan rumah, dicetak oleh Steven Davis dan Graziano Pelle.

Gol pertama Southampton dicetak Davis pada menit 31, setelah menerima umpan Ryan Bertrand. Lima menit berselang, Pelle menggandakan kedudukan lewat sundulan, setelah menerima umpan silang dari Dusan Tadic.

Berkat kemenangan itu Southampton berhasil naik ke urutan tujuh, dengan koleksi poin 17 dari 11 laga. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Everton Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Sunderland bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here