Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor

0
170
views

Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor :

Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor

Aaron Lennon mencetak 27 gol sepanjang karirnya di Liga Primer Inggris dan ia tidak pernah menelan kekalahan pada pertandingan dimana ia mencetak gol. Rekor tersebut berlanjut saat Lennon mencetak gol ke-28 dalam duel Everton versus Swansea City yang berkesudahan dengan skor 1-1.

Lennon mencetak gol untuk membawa Everton unggul 1-0 di menit ke-41 babak pertama. Berawal dari umpan Jamie McCarthy di sisi kanan pertahanan Swansea, Lennon yang merangsek ke kotak penalti menerima umpan tersebut dengan sangat baik.

Usai melakukan kontrol dengan sekali sentuhan, Lennon pun langsung melakukan tembakan keras ke gawang yang tidak bisa dihentikan oleh Lukasz Fabianski.

Sayangnya, harapan Lennon untuk bisa menghadirkan tiga angka bagi Everton pupus setelah Swansea berhasil mencetak gol balasan di menit ke-69. Gol Swansea City sendiri lahir dari eksekusi penalti Jonjo Shelvey.

Bagi Everton sendiri, hasil seri ini membuat catatan kemenangan beruntun mereka terhenti di angka tiga pertandingan. Bagi Everton, mereka memang butuh banyak poin agar bisa beranjak dari posisi papan tengah yang tengah mereka duduki saat ini.

“Bagi kami hasil seri ini jelas serupa dengan kekalahan,” tutur pelatih Everton Roberto Martinez menggambarkan keinginannya untuk memenangkan pertandingan ini.

“Namun melihat bagaimana kami bermain, saya rasa saya cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh para pemain,” katanya menambahkan.

Sementara itu bagi Swansea, hasil seri ini membuat mereka tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 47 poin. Dengan demikian, peluang mereka untuk bisa meraih tiket ke Liga Eropa menjadi makin jauh.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Everton Seri, Lennon Perpanjang Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here