Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy

0
121
views

Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jamie Vardy telah mematahkan rekor Premier League dalam mencetak gol. Namun demikian, pencapaian Jamie Vardy tidak membuat manajer Everton Roberto Martinez ingin menukar Romelu Lukaku dengan striker Leicester City itu.    

Vardy memang sedang menjadi bintang di Premier League setelah mencetak gol di 11 pertandingan berturut-turut saay Leicester bermain imbang 1-1 dengan Manchester United kemarin.

Pemain internasional Inggris ini telah melewati rekor Ruud van Nistelrooy . Meski demikian, pencapaian Vardy yang telah mencetak 14 gol tidak membuat Martinez berkeinginan menukarnya dengan, Lukaku.

 Martinez tetap senang memiliki Lukaku yang saat ini berada di posisi kedua daftar top skor dengan 10 gol. Hal itu ditegaskan Martinez setelah Lukaku kembali mencetak gol saat bermain seri 3-3 dengan AFC Bournemouth.

“Saya pikir itu selalu terjadi bahwa Rom, dengan potensi yang dia miliki, sempurna bagi kami Dia adalah striker yang bisa melakukan itu semua. Dia punya gaya kuno – ia dapat kembali untuk bermain, kekuatan dan tenaganya.

“Namun dia juga dapat berlari membawa bola dan adalah penyelesai yang klinis. Anda dapat melihat dari rekor mencetak gol yang ia Itulah… mengapa kami membuat investasi besar dalam dirinya.” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Everton Tak Ingin Tukar Lukaku dengan Jamie Vardy bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here