FA Investigasi Jose Mourinho

0
353
views

FA Investigasi Jose Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FA Investigasi Jose Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FA Investigasi Jose Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FA Investigasi Jose Mourinho :
Bola Liga

FA Investigasi Jose MourinhoAsosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melakukan investigasi pada pelatih Chelsea, Jose Mourinho terkait bahasa kasar yang digunakan pelatih asal Portugal ini dalam pertandingan perdana Liga Primer Inggris terhadap dokter tim the Blues, Eva Carneiro dan tim fisioterapis, Jon Fearn.

Menurut laporan Independent, FA telah menerima pengaduan setelah pertandingan berlangsung. Departemen kepatuhan badan ini kini tengah melakukan investigasi melalui tayangan video.

“FA telah menerima penyelidikan yang berkaitan dengan insiden selama pertandingan Liga Primer Inggris antara Swansea vs Chelsea pada tanggal 8 Agustus, dan akan membuat komentar lebih lanjut,” demikian pernyataan yang disampaikan dilansir dari laman the Guardian, Jumat (18/9).

Dalam peraturannya, pemain dan pelatih dapat dihukum apabila, “menyinggung, menggunakan bahasa menghina atau penghinaan dengan gerakan”. Jika terbukti bersalah, Mourinho akan mendapatkan larangan dalam lima pertandingan.

Saat itu, Carneiro dan Fearn berlari untuk mengobati pemain sayap the Blues, Eden Hazard yang tengah cedera. Tindakan tersebut membuat Mourinho berang menjelang akhir pertandingan, sehingga hasilnya membawa timnya bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Adapun Sky Sports telah merilis rekaman video dari saat Mourinho marah dengan staf medis yang muncul, ia memanggil satu maupun keduanya dengan sebutan ‘bajingan’.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FA Investigasi Jose Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FA Investigasi Jose Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here