FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa

0
140
views

FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa :
Bola Liga

FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego CostaBanyak pengamat sepak bola mengimbau agar Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengambil tindakan terhadap Diego Costa, karena pesepak bola itu dianggap sudah melampai batas toleransi sportivitas.

Hanya saja pihak FA menunggu sampai hari Senin (21/9/2015) untuk berunding soal kasus ini.

Kenapa harus menunggu hari Senin? Menurut FA, sebagaimana dilansir Independent, mereka akan mulai bergerak menanggapi masalah ini setelah mendapat laporan dari wasit Mike Dean, yang memimpin laga Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015).

Wasit asal Heswall tersebut diperkirakan baru akan memasukkan laporan itu pada Senin ini.

Selain Costa, Dean juga menjadi sasaran cercaan banyak orang berkaitan dengan peristiwa di Stamford Bridge itu. Pria berusia 47 itu dianggap tidak tegas, sehingga Costa semakin menjadi-jadi dalam melakukan kekerasan.

Garth Crooks, pengamat yang menjadi pembicara di program Final Score di BBC, menyamakan Dean dengan guru sekolah yang kekanak-kanakan.

Bahkan mantan pemain Tottenham Hotspur dan Stoke City ini menuduh Dean ingin mencari ketenaran dengan mengeluarkan keputusan kontroversial.

“Kami ingin melihat pertandingan 11 lawan 11. Itu sudah pasti akan menjadi laga yang hebat. Jadi jangan mencari alasan untuk mengusir pemain,” kata Crooks, yang dikutip BBC.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FA Tunggu Laporan Wasit untuk Hukum Diego Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here