Fabergas Ungkap Bahwa Dirinya Di Buang Oleh Barcelona

0
155
views

Bola LigaAkhirnya misteri transfer Fabergas ke Chelsea terungkap, pemain muda eks pemain Arsenal ini akhirnya angkat bicara mengenai transfernya ke Chelsea, Fabergas mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah tidak di inginkan lagi keberadaannya di Barcelona. Mengingat sulitnya untuk merebut posisi lini tengah Barcelona karena banyaknya pemain top seperti Xavi dan Iniesta membuat Fabergas tidak pernah kebagian posisi.

Kemudian di situlah fabergas mulai berpikir untuk hengkang, tidak hanya itu petinggi Barcelona pun mengingatkan saya untuk pindah ke Chelsea hal itulah yang membuat saya yakin harus berpindah club untuk musim 2014/2015.

“Namun saya meninggalkan Barcelona dengan rasa puas karena saya pernah memberikan beberapa trofi dan beberapa gol dan assist.” Ucap Fabergas Berita bola berjudul Fabergas Ungkap Bahwa Dirinya Di Buang Oleh Barcelona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Fabergas Ungkap Bahwa Dirinya Di Buang Oleh Barcelona bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here