Fabiana Leis Model Panas Uruguay Minta Digigit Luis Suarez

0
832
views

Fabiana Leis Model Panas Uruguay Minta Digigit Luis SuarezModel panas asal Uruguay, Fabiana Leis, mengungkapkan dukungannya terhadap penyerang Luis Suarez yang sempat dikucilkan karena insiden gigitan di Piala Dunia 2014. Bahkan, Fabiana Leis berharap bisa digigit pemain yang baru saja resmi bergabung dengan Barcelona tersebut.

Suarez sedang menjalani sanksi larangan beraktivitas di dunia sepakbola karena tindakannya menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada pertandingan Grup C Piala Dunia 2014, 24 Juni 2014. Mantan pemain Liverpool itu juga dilarang memperkuat Uruguay di 9 pertandingan.

Foto bugil Fabiana Leis Banyak pihak mengkritik Suarez karena tindakannya menggigit Chiellini. Pasalnya, ini adalah kali ketiga penyerang 27 tahun itu menggigit lawan. Sebelumnya, Suarez pernah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, dan mantan pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal.

Suarez juga mendapat banyak dukungan, dan salah satunya datang dari Fabiana Leis. Model 33 tahun itu mengatakan Suarez mendapat perlakuan yang tidak adil. Leis bahkan rela mendapat gigitan dari mantan pemain Liverpool itu agar hukumannya dicabut.

“Saya memang lebih suka mendapat ciuman daripada gigitan. Tapi, mendapat gigitan yang lembut dari Suarez cukup bagus buat saya,” ujar Leis seperti dilansir El Balon Rosa.

Selain berkarier sebagai model, Leis juga bekerja sebagai salah satu sekretaris Presiden Uruguay, Jose Mujica. Leis mengaku bangga bisa bekerja untuk pria yang dijuluki “Presiden Termiskin di Dunia” tersebut.

“Tugas saya adalah mengkoordinasi semua kegiatan presiden, dan memastikan semuanya berjalan lancar. Dia (Mujica) orang yang sangat spontan, sederhana, bersahabat, dan selalu dalam mood yang bagus. Dia tidak suka protokol, dan dia unik,” tegas Leis.

Fabiana Leis Model Panas Uruguay Minta Digigit Luis Suarez semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fabiana Leis Model Panas Uruguay Minta Digigit Luis Suarez bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here