Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton

0
90
views

Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton Terbaru dari Bola Liga Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton :
Bola Liga

Chelsea berhasil mengamankan tiga poin saat meladeni Southampton di St Mary’s Stadium pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Sabtu (27/2) malam WIB.Sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol Shane Long, Chelsea membalas pada paruh kedua melalui Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic.Tambahan tiga angka membuat Chelsea naik satu peringkat ke posisi 11 dengan poin 36. Sementara Southampton tertahan di posisi tujuh dengan nilai 40.Sejak kick-off, baik Soton maupun Chelsea tampil menyerang. Bermain di kandang sendiri, Southampton tampil cukup meyakinkan meladeni Eden Hazard cs.Southampton akhirnya menjebol gawang Chelsea pada menit ke-42 lewat aksi individu apik dari Shane Long. Memanfaatkan kesalahan Baba Rahman mengoper bola, Long merebutnya dan menggiring ke kotak penalti sebelum mengangkat bola melewati Thibaut Courtois yang maju meninggalkan sarangnya.The Blues kemudian menekan Soton habis-habisan pada babak kedua hingga akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-75 lewat Fabregas. Gelandang Spanyol ini sepertinya hendak mengoper bola kepada Hazard dari sisi kiri.Hazard gagal menyambutnya, namun kiper Fraser Forster juga terkecoh sehingga bola mengarah masuk ke tiang jauh sebelah kirinya.Chelsea akhirnya memastikan kemenangan satu menit sebelum waktu normal berakhir. Ivanovic dengan sempurna menyambut umpan sepak pojok Willian untuk membobol gawang Forster untuk kali kedua sekaligus memastikan tiga poin dibawa pulang ke London. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fabregas dan Ivanovic Bawa Chelsea Kalahkan Southampton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here