Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez

0
111
views

Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez Terbaru dari Bola Liga Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez :
Bola Liga

Bola Liga – -Sebuah impian besar telah diungkapkan oleh Cesc Fabregas dimana ia bermimpi bisa merasakan main bareng Luis Suarez. Fabregas sendiri menyesalkan telah melewatkan kesempatan tersebut karena ketika ia pergi meninggalkan Barcelona, Suarez malah bergabung kesana di tahun yang sama dari Liverpool.

Menurut Fabregas, ia sangat yakin bahwa bersama Suarez, keduanya akan memiliki rasa pengertian yang hebat di lapangan. Fabregas yang terkenal dengan visinya dalam melepaskan umpan jelas tidak akan sulit beradaptasi dengan Suarez yang memiliki pergerakan liar di daerah pertahanan lawan.

““Barcelona punya para pemain yang fantastis. Tiga striker mereka bisa menentukan hasil pertandingan meski yang terbaik diantara mereka sedang absen, yakni Leo Messi. Tapi Neymar telah mengalami perkembangan pesat dan Luis Suarez…saya berharap bisa bermain bersamanya di Barcelona karena ia adalah striker yang akan punya rasa saling pengertian luar biasa dengan saya,” jelas Fabregas.

Saat ini Fabregas memang sedang berseragam Chelsea. Namun pemain Timnas Spanyol itu selalu mengikuti perkembangan Barcelona, klub yang telah mendidiknya dari kecil meski ia tumbuh berkembang bersama Arsenal lewat asuhan Arsene Wenger.

“Saya punya banyak pengalaman main di Clasico, sekitar 10 atau 12 pertandingan, dan saya mendapatkan peluang untuk mencetak gol di Bernabeu untuk memenangi titel juara, sama seperti ketika debut saya. Kami memenangi 80 persen dari semua laga Clasico pada periode tersebut. Tapi sekarang saya hanya bisa menikmatinya di televisi, sama seperti masa kecil saya.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fabregas Impikan Main Bareng Luis Suarez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here