Fabregas Merasa Chelsea Juga Punya Messi

0
188
views

Bola Liga – Hengkang dari Barcelona, ternyata Cesc Fabregas tak kehilangan sosok Lionel Messi. Di klubnya sekarang, Chelsea, gelandang asal Spanyol tersebut mengaku menemukan sosok La Pulga baru dalam diri Eden Hazard.

Fabregas sangat senang bisa berada satu tim dengan Hazard. Dia memuji kinerja pemain asal Belgia tersebut, karena mampu menjadi jembatan dari lapangan tengah dengan lini serang The Blues.

“Dia adalah penghubung antara gelandang dan penyerang di tim kami. Hazard adalah Messi-nya Chelsea, namun dia juga membuat perbedaan,” kata Fabregas.

Mantan bintang Arsenal itu juga bahagia dengan komposisi skuad Chelsea yang banyak dihuni para pemain muda sekarang. Dia melihat tim asuhan Mourinho punya masa depan yang sangat cerah.

“Kami punya tim dengan banyak pemain muda. Itu sangat positif dan menjanjikan buat masa depan,” sambungnya.

Meskipun baru bergabung di awal musim, Fabregas tenyata langsung tampil impresif bersama Chelsea. Salah satunya, dia tunjukkan ketika mengalahkan The Gunners akhir pekan kemarin. Pemain 27 tahun itu menyumbang assist atas gol kedua yang dilesakkan Diego Costa. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fabregas Merasa Chelsea Juga Punya Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Fabregas Merasa Chelsea Juga Punya Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here