Fabregas Nilai Mourinho Pintar Membaca Permainan

0
155
views

Bola Liga Cesc Fabregas mengungkap salah satu alasannya hijrah ke Chelsea. Gelandang asal Spanyol tersebut mengaku terkesan dengan gaya kepelatihan Jose Mourinho, yang dinilainya pintar dalam membaca permainan.

Kepindahan Fabregas ke Chelsea memang sempat menimbulkan tanda tanya besar, mengingat dia adalah mantan kapten Arsenal. Kemudian, mantan pemain Barcelona ini juga dilatih oleh Mourinho yang adalah mantan pelatih Real Madrid.

Namun, Fabregas menilai hal tersebut sudah biasa terjadi di sepakbola. Meski mendapat banyak tawaran dari klub lain, Chelsea menjadi prioritas pertamanya karena adanya sosok Mourinho yang menjadi arsitek di tim tersebut.

Itu adalah sepakbola, dan pada akhirnya saya menginginkan yang terbaik buat saya,” ucap Fabregas, seperti dilansir Marca.

Mourinho merupakan tipikal pelatih pintar membaca permainan dengan sangat baik, terutama pada waktu babak pertama. Segala sesuatu yang kami lakukan buruk, tapi dia mampu mengubahnya, sambungnya.

Fabregas sendiri mengawali musim barunya dengan baik di Chelsea, dia langsung klop dengan taktik yang diberikan Mourinho. Tercatat, ada 7 assist yang berbuah gol untuk The Blues hingga pekan ke 7 Premier League.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fabregas Nilai Mourinho Pintar Membaca Permainan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Fabregas Nilai Mourinho Pintar Membaca Permainan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here