Fabregas Selalu Dicadangkan, Ini Penjelasan Conte

0
17
views

Fabregas Selalu Dicadangkan, Ini Penjelasan Conte Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Fabregas Selalu Dicadangkan, Ini Penjelasan Conte. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fabregas Selalu Dicadangkan, Ini Penjelasan Conte :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Fabregas Selalu Dicadangkan, Ini Penjelasan Conte


Watford – Cesc Fabregas kembali dicadangkan di laga kedua Chelsea pada liga Inggris. Sang manajer, Antonio Conte, membeberkan alasannya. 

Chelsea telah menyelesaikan dua laga pertama di Premier League musim ini. Dalam dua laga itu pula, menghadapi West Ham United dan Watford, Fabregas tak menjadi starter. 

Malah, Fabregas sama sekali tak turun bermain saat Chelsea menghadapi West Ham di pekan pertama. Kemudian di laga kedua Chelsea, menghadapi Watford, dia tampil menggantikan Nemanja Matic di menit ke-78. 

Fabregas tak menyiakan kesempatan itu. Dia memberikan kontribusi signifikan dengan terlibat dalam gol yang dibuat Diego Costa. 

Conte berdalih kalau dirinya bukan tak ingin memanfaatkan kemampuan Fabregas. Hanya saja dia butuh waktu untuk mencari tim terbaik. 

“Kita semua tahu kualitas Fabregas. Dia pemain bagus dengan teknik sip. Dia juga pengumpan yang bagus dan seorang pemberi assist yang oke,” ujar Conte seperti dikutip Daily Star.

“Tapi penting untuk dimengerti ini masih awal musim dan kami membutuhkan keseimbangan. 

Conte juga memberikan pujian kepada Michy Batshuayi yang juga tampil dari bangku cadangan. 

“Fabregas dan Batshuayi membuat pengaruh yang nyata. Mereka menunjukkan attitude dan komitmen yang real terhadap tim,” tutur dia. 

Dalam laga itu, Whoscored mencatat Fabregas tampil 21 sentuhan bola, dua assist, dan persentase pass acuracy-nya mencapai 84,2%.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fabregas Selalu Dicadangkan, Ini Penjelasan Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here