Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia

0
19
views

Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia :

Bola Liga

Setelah menolak permintaan PSSI yang menghendakinya kembali menukangi Timnas Indonesia U19, Fachri Husaini akhirnya bicara panjang lebar tentang hal tersebut. Mantan gelandang nasional yang kini bekerja untuk PKT Bontang ini bahkan sudah mantap meninggalkan ranah sepakbola yang telah membesarkan namanya.

“Saya ingin konsentrasi bekerja di PKT Bontang dan keluarga,” ungkap Fachri Husaini beberapa waktu lalu.

“Sekarang, saatnya saya harus memilih sepakbola yang telah membesarkan nama saya atau berkarya di perusahaan dan keluarga,” imbuh Fachri.

“Sejak saya masuk di PKT Bontang pada 1998 atau 9 tahun bekerja di sini, separuhnya habis untuk sepak bola. Baik saat masih jadi pemain atau pelatih, termasuk beberapa kali ketika menjadi asisten pelatih timnas yang harus meninggalkan pekerjaan kantor,” lanjutnya.

Fachri Husaini menegaskan bahwa inilah saatnya ia mengucapkan selamat tinggal kepada Sepakbola Indonesia.

“Tampaknya saya harus berpisah dan mulai memikirkan karier di kantor,” tutur pria kelahiran Aceh ini.

“Sekarang saya menjabat sebagai superintendent atau setingkat Kabag Sekretaris di PKT Bontang. Seharusnya dengan masa kerja selama 18 tahun, seharusnya jabatan saya sudah di atasnya (superintendent),” tambahnya.

“Saya tidak menyesali keputusan yang telah berlalu. Jalan hidup yang pernah saya jalani juga sebuah pilihan hidup karena saya cinta sepak bola,” papar Fachri Husaini.

“Sekarang, penolakan jadi pelatih timnas juga pilihan hidup. Anak-anak saya mulai dewasa dan butuh bimbingan secara fisik maupun akidah Islam,” sambung mantan pelatih Tim PON Kalimantan Timur ini.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fachri Husaini Tinggalkan Sepakbola Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here