Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..?

0
233
views

Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..? Terbaru dari Bola Liga Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..? :

Bengkulu, Bola Liga – – Fahrizal, manajer klub PS. Bengkulu, salah satu klub Divisi Utama Liga Indonesia, menyampaikan timnya siap bertanding di Piala Kemerdekaan bentukan Kemenpora asalkan pemerintah melalui tim transisinya itu mampu memberikan dana stimulan operasional untuk tim yang berjulukan Tobo Kito ini.

“Bagaimana kami akan ikut kalau sekarang tidak ada dana, rencana bergulirnya Divisi Utama (Januari lalu) menguras anggaran, sampai uang pribadi saya terpakai sekitar Rp200 juta, kami juga tidak punya sponsor, karena tim bubar setelah tidak jadi main di Divisi Utama Liga Indoesia (pasca pembekuan PSSI),” sebut Fahrizal dikutip dari laman antaranews.

Menurut Fahrizal, PS. Bengkulu sempat mempertahankan para pemain di tengah penghentian kompetisi dengan cara meliburkan latihan, namun akhirnya manajemen PS Bengkulu mengambil langkah berat dengan memulangkan seluruh pemain ke daerahnya masing-masing akibat ketidakjelasan kapan kompetisi Divisi Utama (DU) digulirkan.

Fahrizal menambahkan, “Mengenai Piala Kemerdekaan, belum ada dari pemain, pelatih atau manajemen yang menyampaikan kepada saya, apakah akan ikut atau tidak”

Terkait kisruh PSSI yang dibekukan oleh Kemenpora, Fahrizal berpandangan agar permasalahan tersebut cepat selesai, sehingga tidak merugikan tim dan penggiat sepak bola dalam waktu yang cukup lama.

“Kaitannya dengan kerugian akibat tidak bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, kami akan mengajukan klaim ke PSSI dan Kemenpora, karena pemain dan manajemen PS Bengkulu juga mendesak pembayaran gaji mereka (yang masih tertunggak) kepada kami,” ujarnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fahrizal, Manajer PS. Bengkulu Katakan Ikuti Piala Kemerdekaan, Jika..? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here