Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman

0
59
views

Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman :
Bola Liga

BolaLiga, Berlin – Kemenangan dramatis 2-3 Inggris dari Jerman di laga persahabatan, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB membuahkan sejumlah catatan menarik.Dalam pertandingan yang digelar di Olympiastadion, tuan rumah Jerman sempat memimpin dua gol terlebih dahulu berkat gol Toni Kroos dan Mario Gomez.Namun, The Three Lions berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah Harry Kane dan Jamie Vardy membobol gawang Manuel Neuer. Skuad asuhan Roy Hodgson memastikan kemenangan di penghujung laga berkat gol Eric Dier.Dari catatan Misterchip, ini adalah kali pertama Inggris bisa memenangkan sebuah pertandingan setelah tertinggal 2-0. Terakhir mereka melakukannya saat jumpa Italia di Amerika Serikat 28 April 1976, Inggris berbalik unggul 3-2.#FACT – Last time England turned around a 2-goal disadvantage to win the match was on 28.05.1976 (3-2 vs Italy in USA) MisterChip (English) (@MisterChiping) March 26, 2016Sedangkan Infostrada mencatat Jerman bukan pertama kalinya menelan kekalahan setelah unggul dua gol. Saat jumpa Bulgaria di babak kualifikasi Piala Eropa 7 Juni 1995, Jerman yang memimpin dua gol harus mengakui kemenangan 3-2 lawannya.Inggris menjadi tim pertama yang bisa menang di Jerman setelah tertinggal dua gol sepanjang 118 tahun sejarah sepak bola Jerman.ALL TIME RECORD – England is the first team to win away in Germany after being 2 goals down. The first in 118 years of Mannschaft’s history! MisterChip (English) (@MisterChiping) March 26, 2016Untuk susunan pemain yang diturunkan Roy Hodgson, untuk pertama kalinya empat pemain Tottenham Hotspur bermain sebagai starter. Dalam pertandingan dini hari tadi, Hodgson menurunkan Harry Kane, Eric Dier, Dele Alli dan Danny Rose.Di tahun 1987, saat Inggris menghadapi Turki ada lima pemain Spurs yang bermain sejak awal antara lain Glenn Hoodle, Gary Mabbutt, Steve Hodge, Clive Allen, dan Chris Waddle.Khusus untuk Jamie Vardy, ia menjadi pemain Leicester pertama yang bisa mencetak gol saat dipanggil timnas Inggris. Sebelumnya, ada nama Gary Lineker yang melakukannya di tahun 1985.Jamie Vardy becomes the first Leicester City player to score for England since Gary Lineker in 1985. pic.twitter – /W1denzyOf9 Squawka Football (@Squawka) March 26, 2016 Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here