Fakta Mengejutkan: Guardiola Raih Trofi Juara Tiap 18 Laga

0
266
views

Fakta Mengejutkan: Guardiola Raih Trofi Juara Tiap 18 Laga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fakta Mengejutkan: Guardiola Raih Trofi Juara Tiap 18 Laga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fakta Mengejutkan: Guardiola Raih Trofi Juara Tiap 18 Laga :

Akhir pekan lalu, Bayern Munich segel gelar juara Bundesliga.

Bola Liga – Label salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini pantas diberikan ke Pep Guardiola. Setelah Barcelona, sekarang giliran Bayern Munich yang diberikan kesuksesan oleh Pep.

Pada akhir pekan lalu, Die Roten sukses mengamankan gelar juara Bundesliga setelah Wolfsburg terpeleset di markas Borussia Moenchengladbach.

Ini merupakan gelar Bundesliga ke-25 Bayern sekaligus yang ketiga secara beruntun. Guardiola memberikan andil besar dalam dua musim terakhir, yang berhasil memberikan fakta mengejutkan.

Seperti yang dilaporkan Squawka, Guardiola berhasil merebut 5 gelar juara liga dalam 6 tahun karirnya sebagai pelatih. Tiga bersama Barcelona dan dua bersama Bayern.

Setelah itu, fakta soal Guardiola semakin menarik berkat fakta yang diberikan oleh Misterchiping. Guardiola tercatat memenangkan 19 gelar dalam 348 laga resmi (247 Barca dan 101 Bayern). Artinya, pria Spanyol itu memenangkan sebuah gelar juara tiap 18 pertandingan!

Fakta lainnya yang terungkap adalah, Guardiola berhasil memenangkan total gelar yang sama dengan milik pelatih Manchester United saat ini, Louis van Gaal (selama 24 tahun karir melatih) dan Sven Goran Eriksson (selama 35 tahun karir melatih).

Terakhir, Guardiola tercatat memenangkan 19 gelar dari 27 gelar yang diperebutkan sepanjang karirnya. Artinya, pelatih 45 tahun itu mencatatkan rekor kemenangan sampai 70 persen.

Rekor Guardiola bisa semakin spesial, akhir musim nanti, karena masih punya peluang untuk merebut total 20 trofi dari 29 kompetisi yang diikutinya. Bayern musim ini masih berpeluang juara di Liga Champions, namun dipastikan gagal treble setelah kemarin kalah dari Borussia Dortmund di ajang DFB-Pokal. (one)

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fakta Mengejutkan: Guardiola Raih Trofi Juara Tiap 18 Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fakta Mengejutkan: Guardiola Raih Trofi Juara Tiap 18 Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.