Faktor Indra Sjafri Jadi Alasan Abdulrahman Merapat ke Bali United

0
12
views

Faktor Indra Sjafri Jadi Alasan Abdulrahman Merapat ke Bali United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Faktor Indra Sjafri Jadi Alasan Abdulrahman Merapat ke Bali United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Faktor Indra Sjafri Jadi Alasan Abdulrahman Merapat ke Bali United :

Bola Liga

Bolaliga.org- Abdulrahman mengutarakan kegembiraanya bisa berlabuh bersama Bali United yang diasuh pelatih sekelas Indra Sjafri. Mantan bek Persib Bandung itu menegaskan akan memberikan performa terbaiknya bersama Laskar Serdadu Tridatu hingga mimpinya kembali berseragam tim nasional Indonesia bisa tercapai.

Usai merantau ke Timor Leste untuk memperkuat Karketu Dili FC, Abdulrahman akhirnya memutuskan untuk kembali ke Tanah Air. Kini, bek berusia 28 tahun itu resmi memperkuat Bali United setelah sebelumnya sempat menjalani seleksi terlebih dahulu.

Dari penuturannya, Abdulrahman menyebut nama pelatih Indra Sjafri sebagai alasannya merapat ke Bali United. Ia yakin bersama juru taktik asal Minang tersebut, dirinya mampu meningkatkan kinerjanya untuk kembali berada pada performa terbaiknya.

“Di Bali United, saya bisa mengembalikan performa terbaik dan di sini juga pelatih Indra Sjafri yang akan membantu hal tersebut. Dan juga tentang kesempatan untuk bermain lebih banyak,” tegas Abdulrahman kepada Bolaliga.org

“Target tentu membawa Bali United lebih prestasi dan saya sadar harus kerja keras untuk melakukan semua itu. Insya Allah, prestasi akan mengikuti,” sambungnya lagi.

Abdulrahman pun menambahkan dirinya masih punya hasrat untuk kembali mengenakan seragam tim nasional Merah-Putih. Ia juga menegaskan, misi tersebut bisa diraihnya dengan cara selalu memberi performa terbaik bersama klub anyarnya saat ini, Bali United.

“Setiap pemain di perjalanan karirnya pasti ingin masuk timnas, maka dari itu harus ada kerja keras serta berusaha memberikan performa terbaik bersama Bali United,” ucap pemain yang dikontrak manajemen Serdadu Tridatu hingga TSC 2016 berakhir tersebut.

Kedatangan Abdulrahaman sendiri dinilai akan kian memperkokoh barisan lini belakang Bali United. Seperti diketahui, saat ini posisi bek sentral Laskar Serdadu Tridatu sudah dihuni pemain jempolan semacam Bobby Satria hingga Kiko Insa serta Ahn Byung-keon.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Faktor Indra Sjafri Jadi Alasan Abdulrahman Merapat ke Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here