Faktor Jakmania Buat Luciano Leandro Tertarik Tangani Persija

0
17
views

Faktor Jakmania Buat Luciano Leandro Tertarik Tangani Persija Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Faktor Jakmania Buat Luciano Leandro Tertarik Tangani Persija. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Faktor Jakmania Buat Luciano Leandro Tertarik Tangani Persija :

Bola Liga

Bolaliga.org– Eks Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro mengakui dirinya tidak kapok dan saat ingin kembali melatih di Indonesia. Tanpa ragu, pria asal Brasil itu berharap bisa membesut Persija Jakarta karena faktor The Jakmania di dalamnya.

Karir Luciano “Luci” Leandro bersama PSM di gelaran TSC 2016 ini memang berakhir pahit. Seperti diketahui, pemain yang semasa masih bermain terkenal dengan gaya rambut kuncir kudanya tersebut harus dipecat oleh manajemen Juku Eja karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi yang ada.

Meski demikian, Luci mengaku dirinya tidak kapok untuk kembali melatih di Indonesia. Ia menuturkan memang sudah punya ikatan batin dengan dunia kulit bundar Tanah Air.

“Sepak bola Indonesia harus bangkit. Sudah terlalu lama konflik PSSI belum selesai, saya akan sangat senang bisa kontribusi lagi agar dunia kulit bundar Indonesi kembali bangkit,” tegas Luci seperti saat dihubungi Bolaliga.org

“Kalau ada kesempatan dan tim punya visi professional, saya tak ragu ingin kembali ke Indonesia,” sambung eks pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut.

Ketika ditanya perihal ketertarikan menangani Persija, Luci pun langsung menanggapinya dengan antusias. Menurutnya, ia akan bangga jika bisa menangani klub dengan dukungan dari suporter sebesar The Jakmania.

“Jakmania selalu ada di dalam hati saya, selamanya tidak mungkin saya lupakan mereka sebagai suporter terbaik di Indonesia,” ucap Luci.

“Melatih Persija akan membuat saya senang juga bangga. Dengan dukungan dari Jakmania dan manajemen tentu berharap ada kesuksesan yang bisa datang,” pungkas pemain yang membawa Persija meraih juara Liga Indonesia pada 2001 tersebut.

Pasca pengunduran diri Camargo, Presiden Persija yakni Ferry Paulus memang digadang-gadang akan merekrut pelatih asing. Sebelumnya nama-nama seperti Dejan Antonic, Jacksen F Tiago, juga juru taktik dari Eropa Timur digadang-gadang akan menangani Macan Kemayoran.

Luciano sendiri saat ini masih berada di kampung halamannya, Brasil. Ia menuturkan sedang menikmati gelaran Olimpiade Rio De Janeiro 2016 yang digelar di Negeri Samba.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Faktor Jakmania Buat Luciano Leandro Tertarik Tangani Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here