Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist

0
210
views

Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist Terbaru dari Bola Liga Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist :
Bola Liga

Bola Liga – -Mesut Oezil, salah satu yang terbaik di dunia, adalah pemain yang hebat. Musim ini dia naik tingkat.

Satu assist pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, pekan lalu (8/11), tidak hanya menyelamatkan Arsenal dari kekalahan, namun juga mengantar Oezil mencetak sejarah. Oezil menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak assist dalam enam pertandingan secara beruntun di satu musim Premier League yang sama.

Secara keseluruhan Oezil telah mencetak sepuluh assist dalam sebelas pertandingan Premier League musim ini. Ia mencetak delapan di antaranya dalam enam pertandingan beruntun sejak pekan ketujuh.

Seorang pemain, dengan bantuan banyak pemain lain, dapat mencetak delapan gol dalam enam pertandingan secara beruntun. Ia hanya perlu memanfaatkan puluhan umpan dari banyak pemain yang sudah memahami karakternya untuk mencetak gol.

Namun mencetak delapan assist dalam enam pertandingan beruntun untuk lebih dari satu pemain dengan karakter yang berbeda-beda jelas lain soal. Tanpa memandang rendah keahlian para pencetak gol, mencetak assist adalah pekerjaan yang tingkat kesulitannya lebih tinggi.

Dengan assist-nya Oezil mengantar Arsenal menuju kemenangan demi kemenangan. Dalam delapan pertandingan di mana Oezil mencetak assist, Arsenal tidak pernah kalah; hanya satu kali bermain imbang, selebihnya menang.

Dalam delapan pertandingan lain di mana Oezil tidak mencetak assist (pertandingan-pertandingan yang tidak melibatkan Oezil tidak dihitung), Arsenal juga satu kali bermain imbang. Namun tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan lima kekalahan dan dua kemenangan. Patut dicatat bahwa dalam satu dari dua kemenangan ini Oezil mencetak gol. Dengan kata lain, dari tujuh pertandingan di mana Oezil tidak mencetak gol atau assist, Arsenal hanya satu kali menang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Faktor Yang Membuat Mesut Ozil Raja Assist bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here