Falcao Absen Di Piala Dunia Brasil

0
188
views

Bola Liga – Radamel Falcao dipastikan akan tidak dapat tampil di Piala Dunia 2014 Brasil setelah namanya tidak dicantumkan oleh Jose Pekerman di 23 nama skuad yang akan dibawa ke Brasil.

Falcao telah absen dari sepakbola sejak Januari lalu karena cedera ligamen dan bintang AS Monaco itu gagal pulih tepat waktu untuk ikut terbang ke Brasil.
Pemain berusia 28 tahun ini telah membantu Kolombia lolos kualifikasi Piala Dunia dengan mencetak sembilan gol dalam 13 penampilannya.
Berikut skuad yang dibawa Jose Pekerman
Kiper: David Ospina; Faryd Mondragon; Camilo Vargas.
Bek: Juan Camilo Zuniga; Pablo Armero; Santiago Arias; Eder Alvarez Balanta; Mario Alberto Yepes; Carlos Valdes; Cristian Zapata.
Gelandang: Carlos Sanchez; Abel Aguilar; Alexander Mejia; Freddy Guarin; Juan Guillermo Cuadrado; James Rodriguez; Juan Fernando Quintero; Aldo Leao Ramirez; Victor Ibarbo.
Penyerang: Jackson Martinez; Adrian Ramos; Teofilo Gutierrez; Carlos Bacca.

Berita bola berjudul Falcao Absen Di Piala Dunia Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Falcao Absen Di Piala Dunia Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here