Falcao Gagal Bela MU Saat Kontra Arsenal

0
189
views

Falcao Gagal Bela MU Saat Kontra Arsenal Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Falcao Gagal Bela MU Saat Kontra Arsenal ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Sempat dikabarkan segera kembali dalam laga kontra Arsenal,
ternyata Falcao harus absen dua pekan lagi
Liga Inggris – Louis van Gaal, manajer Manchester United, mengumumkan ‘cedera baru’ yang dialami oleh Radamel Falcao. Penyerang Kolombia itu terpaksa absen dalam laga kontra Arsenal akhir pekan nanti.
Falcao, yang dipinjamkan ke Old Trafford selama semusim oleh Monaco, belum bermain sejak 20 Oktober karena cedera betis yang ia alami. Sempat dikabarkan segera kembali, ternyata ia harus absen dua pekan lagi.
“Dia butuh waktu. Pekan depan ia akan berlatih, mungkin dengan pilihan kami, dan setelahnya ia butuh dua pekan, atau setidaknya satu laga saja,” ujar Van Gaal pada MUTV.
Falcao, yang belum genap bermain 90 menit bagi United, mengungkapkan frustrasi yang ia rasakan karena cedera lutut yang melarangnya bermain di Piala Dunia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Falcao Gagal Bela MU Saat Kontra Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Falcao Gagal Bela MU Saat Kontra Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here