Falcao Merasa Sudah Nyaman di MU

0
194
views

Falcao Merasa Sudah Nyaman di MU Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Falcao Merasa Sudah Nyaman di MU Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Falcao Merasa Sudah Nyaman di MU :

Bola Liga – Striker pinjaman Manchester United, Radamel Falcao, mengisyaratkan ingin lebih lama tinggal. Falcao juga berkata bahwa Premier League lebih menarik ketimbang Ligue 1.

Penyerang internasional Kolombia itu dipinjamkan oleh AS Monaco hingga akhir musim ini. Meski begitu, Falcao belum 
‘meledak’ dan baru mengemas tiga gol dari 12 penampilannya untuk ‘Setan Merah’.

Menurut rumor yang berhembus, MU butuh 43,5 juta pound untuk mempermanenkan Falcao. Meski dikabarkan berminat, tapi MU baru akan membuat keputusan beberapa bulan lagi.

“Aku baik,” ucap Falcao di situs resmi MU. “Keluargaku nyaman. Kami menikmati hidup di Manchester dan di sini di klub.”

“Orang-orang bersikap baik kepadaku, kepada keluargaku. Kami bahagia dan sangat bersyukur.”

“Di sini lebih menarik daripada Liga Prancis. Para beknya lebih kuat dan lebih agresif,” kata Falcao mengenai Premier League. “Dalam hal yang bagus, Anda tahu? Permainanya lebih intes dan secara keseluruhan lebih mengandalkan fisik.” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Falcao Merasa Sudah Nyaman di MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Falcao Merasa Sudah Nyaman di MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here