Family Barito Putera Fans Club Gelar Doa Bersama di Stadion 17 Mei

0
167
views

Family Barito Putera Fans Club Gelar Doa Bersama di Stadion 17 Mei Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Family Barito Putera Fans Club Gelar Doa Bersama di Stadion 17 Mei Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Family Barito Putera Fans Club Gelar Doa Bersama di Stadion 17 Mei : Puluhan orang fans Barito Putera yang menamakan diri Family Barito Putera Fans Club (BPFC), hari ini Minggu (15/2/2015) menggelar doa bersama di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Family Barito Putera Fans Club
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon

Setidaknya tercatat sekitar 40 orang yang hadir, dan dari berbagai usia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Setelah melakukan doa bersama, mereka pun langsung menggelar ramah tamah dan tidak lama mereka langsung membubarkan diri.

“Doa bersama ini kami lakukan sebagai ucapan syukur karena Stadion 17 Mei dinyatakan lolos verifikasi. Sehingga Barito akan kembali bisa berlaga di rumahnya. Dan kami juga mendoakan agar Barito bisa berjaya lagi dan memperbaiki prestasinya,” ujar pentolan Family BPFC, Farah. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Family Barito Putera Fans Club Gelar Doa Bersama di Stadion 17 Mei semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Family Barito Putera Fans Club Gelar Doa Bersama di Stadion 17 Mei bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here