Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman

0
161
views

Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman :
Bola Liga

BolaLiga.org – Federasi Sepak Bola Inggris, FA, dan Federasi Sepak Bola Lithuania, LFF, dijatuhi sanksi berupa denda oleh UEFA. Keduanya diganjar hukuman terkait bentrokan yang terjadi saat Lithuania menjamu Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 12 Oktober lalu.

Saat itu, bentrokan antara pendukung kedua kubu pecah sesaat sebelum pertandingan. Bentrokan mereda setelah aparat kemanan yang bertugas mengambil tindakan tegas.

Akibat perisitiwa tersebut, FA disanksi denda sebesar 15 Ribu Euro. Sedangkan LFF, disanksi sebesar 30 juta Euro.

Selain Inggris dan Lithuania, hukuman juga dijatuhi UEFA kepada Skotlandia dan Polandia. Dinilai gagal mengendalikan fans, Skotlandia didenda sebesar 40 ribu Euro.

Sedangkan Polandia diganjar denda sebesar 20 ribu Euro. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fans Bentrok, Inggris dan Lithuania Diganjar Hukuman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here