Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya

Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Klub liga utama Rusia Lokomotiv Moscow dijatuhi denda sebesar 20.000 euro karena ulah suporter mereka pada laga Liga Europa awal Oktober lalu. Selain itu, Lokomotiv juga harus menjalani laga secara tertutup untuk pertandingan Eropa berikutnya.

UEFA melalui situs resminya situsnya (www.uefa.org) pada Jumat (16/10/2015) waktu setempat menyatakan pendukung tuan rumah bersalah atas perilaku rasis selama pertandingan Lokomotiv melawan klub Albania, Skenderbeu di ibukota Rusia pada 1 Oktober lalu.

UEFA menghukum Lokomotiv untuk menutup bagian tribun selatan stadion Lokomotiv pada laga Liga Europa selanjutnya melawan Besiktas pada 22 Oktober. Selain itu pihak klub juga harus menampilkan banner dengan kalimat “Tidak untuk Rasisme.”

Pihak klub telah meminta maaf atas perilaku fans mereka dan berjanji akan menghukum mereka yang bertanggung jawab.

Pertandingan saat itu dimenangkan Lokomotiv dengan skor 2-0. Kemenangan itu mengantarkan Lokomotiv ke puncak Grup H dengan poin 6 hasil dua pertandingan. Sementara maksimal setelah menjalani dua pertandingan. Sementara Skenderbeu belum mendapatkan poin. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fans Bertindak Rasis, Klub Rusia Kena Getahnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Tags: