Fans Liverpool Ancam Bunuh Diri Jika Suarez Ke Barcelona

0
271
views

Bola LigaKabar mengenai kedekatan Suarez kepada Barcelona ini sangat meresahkan para Fans Liverpool. Meski belum ada kabar pasti mengenai Transfer Suarez Ke Barcelona. Namun para fans Liverpool mulai putus asa jika Liverpool benar – benar melepaskan Suarez ke tangan Barcelona, bahkan ada yang sampai melakukan hal gila seperti mengancam akan bunuh diri jika Suarez pindah ke Barcelona.

Suarez sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool di bulan desember lalu,. namun juga belum diketahui secara pasti bahwa Suarez akan bertahan atau tidaknya di Liverpool, tawaran – tawaran fantastis yang di lontarkan oleh Real Madrid dan Barcelona untuk memboyong pemain berkebangsaan Uruguay ini nampaknya tidak main – main.

Ditujukan pada pemilik The Reds, John Henry, seorang fans bernama Arturo Bandini menulis di akun Twitter miliknya: “Jika anda menjual Luis Suarez, saya akan bunuh diri. Asal anda tahu saja.”

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang penggemar dengan akun @alomranofficial, hanya saja ia menyampaikan pesannya tersebut langsung pada Suarez. Berita bola berjudul Fans Liverpool Ancam Bunuh Diri Jika Suarez Ke Barcelona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Fans Liverpool Ancam Bunuh Diri Jika Suarez Ke Barcelona bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here