Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan

0
75
views

Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Lazio. Hasil tersebut membuat fans Rossoneri mencemooh para pemain. Gelandang Milan, Riccardo Montolivo mengatakan fans pantas melakukan hal tersebut.Bermain di San Siro, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, Milan sempat tertinggal melalui go Marco Parolo. Mereka mampu menyamakan skor berkat gol Carlos Bacca.Lazio harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-84 setelah Senad Lulic mendapatkan kartu kuning kedua. Meski unggul 58 persen penguasaan bola dan total 13 melepaskan tendangan ke gawang, Il Diavolo Rosso gagal meraih kemenangan.”Sorakan dan cemoohan yang dilakukan fans bisa dipahami karena ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan. Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi kurang dalam penyelesaian akhir,” ujar Montolivo, dikutip dari Football Italia.”Ada beberapa peluang mencetak gol dan (kiper Lazio) Federico Marchetti tampil bagus di bawah mistar. Ini sungguh disayangkan. Kami mendapatkan banyak tendangan penjuru dan tak bisa memanfaatkannya. Penampilan kami tak cukup baik,” imbuhnya.Hasil imbang membuat posisi Milan di peringkat enam tak berubah dengan 49 poin. Carlos Bacca dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari AS Roma di peringkat tiga, spot terakhir lolos ke Liga Champions.”Masih ada beberapa pertandingan tersisa bagi kami untuk membuktikan kami layak berada di Milan. Musim kami belum berakhir dan jangan lupa kami masih tampil di final Coppa Italia,” mantan pemain Fiorentina mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fans Pantas Cemooh Pemain AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here